Rauhanda Riyantama
Matthijs de Ligt tiba di Turin. (Twitter/@juventusfc)

Bolatimes.com - Misteri kelanjutan karier Matthijs de Ligt akhirnya terkuak. Sebab, bek internasional Belanda itu telah tiba di Turin untuk merampungkan proses kepindahannya dari Ajax Amsterdam ke Juventus.

Juventus telah memposting foto dan video lewat akun sosial medianya mengenai kedatangan De Ligt. Pemain berusia 19 tahun ini dikabarkan akan segera menjalani tes medis pada Rabu (17/7/2019) waktu setempat.

De Ligt telah diminati oleh Barcelona, Manchester United, Liverpool dan Paris Saint-Germain, namun kapten Ajax ini tampaknya lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus.

Baca Juga:
Persebaya Tanpa Skuat Terbaik Hadapi PSM Makassar, Djanur Beberkan Sebabnya

"Hello Bianconeri, ini Matthijs. Saya sangat senang berada di sini," kata De Ligt lewat video yang diposting oleh Juventus lewat akun resmi Twitternya.

Juventus dikabarkan akan mengeluarkan dana 80 juta euro untuk memboyong De Ligt ke Turin. Sementara Ajax juga telah melepas pemain bintang lainnya, Frenkie de Jong ke Barcelona dengan transfer 75 juta euro.

Baca Juga:
Febri Hariyadi Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas Kalteng Putra

De Ligt menjadi perhatian setelah membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions musim lalu. Juventus berharap De Ligt dapat membantu mengakhiri penantian panjang mereka untuk mengangkat trofi besar Eropa lagi.

Bianconeri juga telah mendatangkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey ke pasukan mereka, serta memulangkan kembali kiper veteran Gianluigi Buffon dengan Maurizio Sarri sebagai pelatih batu mereka.

Baca Juga:
Rahmad Darmawan Sebut Kunci Tira-Persikabo Bisa Pecundangi Persija Jakarta

Load More