Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Zinedine Zidane melambaikan tangan saat di berada sebuah acara yang berlangsung di Chinese University of Football Association di Guangzhou pada 30 November 2018 (AFP)

Bolatimes.com - Pertanyaan publik terhadap kepergian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dari kamp pelatihan Montreal, Kanada secara tiba-tiba akhirnya terungkap. Kakak kandung Zidane, Farid Zidane dilaporkan meninggal dunia.

Pelatih 46 tahun itu secara mengejutkan meninggalkan anak asuhnya kala berlatih di Kanada. Meski tak dijelaskan alasan Zidane meninggalkan kamp pelatihan itu, sejumlah netizen berharap tak ada kabar buruk yang menimpa eks pemain Timnas Prancis tersebut.

Bukannya dapat kabar gembira, netizen dikejutkan dengan berita meninggalnya saudara kandung Zidane, Farid Zidane, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Zidane Mendadak Pergi dari Kamp Pelatiha Real Madrid, Ada Masalah Apa?

Zinedine Zidane (kiri) dan kakak kandungnya, Farid Zidane (kanan) saat berfoto bersama. (Instagram/@zidane)

Staf, pemain serta official Real Madrid memberi penghormatan terakhir dengan mengheningkan cipta selama satu menit sebelum melakukan sesi latihan di Kanada.

Dilaporakan Marca, kakak Zidane meninggal pada Sabtu (13/7/2019) lalu di usia 54 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Meski tak dipastikan kapan pelatih asal Prancis itu kembali merapat ke Montreal, skuat El Real masih memiliki pelatih pengganti. David Bettoni ditunjuk menjadi pelatih sementara hingga Zidane kembali.

Baca Juga:
Fans Real Madrid Tuntut Zidane Rekrut Dua Bintang PSG

Terpisah, Los Blancos dijadwalkan bakal melawan Bayern Munich di Houston, Texas, 20 Juli mendatang. Hal itu sebagai laga perdananya pada pertandingan pra musim 2019.

Pemain-pemian anyar El Real seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy dan lainnya diprediksi diterjunkan pada laga tersebut.

Baca Juga:
Zinedine Zidane Sudah Putuskan Nasib Raphael Varane

Load More