Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Joe Hart gabung Burnley FC (twitter/@burnleyfc)

Bolatimes.com - Arsenal tampaknya harus gerak cepat jika memang benar menginginkan tanda tangan kiper berpengalaman, Joe Hart. Sebab salah satu tim besar asal Prancis juga disebut tengah melirik kiper Burnley tersebut.

Joe Hart kerap dipinjamkan klub lain saat ditukangi Pep Guardiola pada 2016 silam. Sempat bermain di Seria A bersama Torino selama satu musim, penjaga gawang 32 tahun itu kembali ke Inggris dan berseragam West Ham dengan status dipinjamkan di musim 2017/2018.

Tak pernah masuk dalam starting IX line-up Guardiola, Joe Hart memutuskan hengkang ke Burnley FC pada 2018.

Baca Juga:
Legenda Arsenal Sarankan Arsenal Rekrut Joe Hart

Dikutip dari The Sun, Senin (15/7/2019), kontrak Hart bersama Burnley berakhir 2020 mendatang. Artinya selama satu musim di Turf Moor ke depan, penjaga gawang asal Inggris itu bakal berstatus bebas transfer.

Kiper Burnley, Joe Hart (Geoff Caddick/AFP)

Meski demikian Lille OSC diklaim mengincar tanda tangan Hart untuk didatangkan pada musim panas ini.

Namun ambisi Lille untuk mendatangkan eks pemain Tranmere Rovers itu harus dibayangi Arsenal.

Baca Juga:
Pep Guardiola Menyesal Buang Joe Hart dari Manchester City

Meriam London dilaporkan harus segera mencari pengganti Petr Cech usai memutuskan gantung sepatu beberapa waktu lalu. Sehingga kiper yang dinilai berpengalaman di Liga Primer Inggris itu cocok didatangkan ke Emirates

Dikutip dari transfermarkt, Hart kerap dimainkan pelatih Sean Dyche di musim lalu. Dalam 21 pertandingan yang diakawal di tiap kompetisi, Hart mengoleksi 41 penyelamatan dan enam clean sheet.

Baca Juga:
Manchester City Abadikan Nama Joe Hart Jadi Nama Lapangan

Load More