Rauhanda Riyantama
Stefan De Vrij/Instagram

Bolatimes.com - Stefan de Vrij merasa senang dengan kemenangan pertama Inter Milan di tangan pelatih Antonio Conte. Hal itu dikatakan oleh De Vrij setelah Inter Milan menang atas tim Swiss, Lugano.

Conte berhasil melakoni debutnya dengan manis di Inter setelah menang 2-1 atas tuan rumah Lugano di Stadion Cornaredo, Swiss, Minggu (14/7/2019) malam WIB. Gol kemenangan skuat Biru-Hitam dicetak oleh pemain anyar Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic.

Stefan de Vrij yang dipasang bersama di jantung pertahanan Inter bersama Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio, senang skuatnya bisa meraih hasil positif bersama pelatih baru Antonio Conte.

Baca Juga:
Ramaikan Liga Australia, Bos Perth Glory Sarankan Undang Tim dari Indonesia

Lugano vs Inter Milan. (Dok. Inter)

"Itu adalah awal yang baik. Selalu luar biasa bisa kembali ke lapangan. Kami sudah bekerja sangat keras minggu ini, tetapi itu perlu untuk mulai mendapatkan menit bermain," kata De Vrij kepada Sportitalia.

"Pertandingan ini diperlukan untuk membantu kami memahami apa yang diinginkan pelatih, dan bagaimana kami ingin bermain. Itu berjalan dengan baik, penting untuk memulai dari awal seperti ini," imbuhnya.

De Vrij juga senang strategi dan teknik yang diterapkan oleh Conte. "Saya suka pendekatannya, dia selalu positif dan dia menjelaskan dengan baik apa yang dia inginkan," ujarnya.

Baca Juga:
Tundukkan Nigeria, Aljazair Hadapi Senegal di Final Piala Afrika 2019

Selain itu, De Vrij juga menegaskan bahwa Inter tidak memikirkan soal spekulasi Mauro Icardi yang. Penyerang asal Argentina ini kencang dikabarkan akan meninggalkan Inter setelah disebut sebut tidak diinginkan oleh pelatih Antonio Conte.

"Masalah Icardi bukan urusan kita. Kita hanya memikirkan apa yang harus kita lakukan," pungkasnya.

Baca Juga:
Griezmann Resmi Pakai Nomor 17 di Barcelona

Load More