Rauhanda Riyantama
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool dikabarkan sedang mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 ini. Salah satu posisi yang sedang diincar adalah bek kiri, lantaran kini sedang lowong semenjak kepergian Alberto Moreno.

Moreno sendiri dipastikan hengkang dari Anfield setelah kontraknya rampung dan tidak diperpanjang pada akhir Juni lalu. Ia kemudian hijrah ke Spanyol untuk bergabung dengan Villareal.

Kepergian Moreno tentu cukup berakibat pada kedalaman skuat Liverpool. Pasalnya, stok bek kiri hanya menyisakan Andy Robertson serta bek muda seperti Adam Lewis dan Yasser Larouci.

Baca Juga:
Tundukkan Nigeria, Aljazair Hadapi Senegal di Final Piala Afrika 2019

Sialnya, Andy Robertson saat ini tengah absen karena terserang penyakit. Alhasil, Jurgen Klopp pun menurunkan dua bek mudanya tersebut secara bergantian pada laga uji coba pramusim melawan Bradford, Minggu (14/7/2019).

''Kami akan lihat nanti. Ini bukan jawaban ya, ataupun jawaban tidak. Saya berkata bahwa kami harus memikirkan tentang semuanya dan pada akhirnya mungkin tidak akan melakukan apapun, tapi kita lihat saja,'' kata Jurgen Klopp, seperti dilansir dari laman resmi klub.

''Tentu saja, kami kehilangan seorang bek kiri (Moreno) tapi hari ini kami melihat dua pemain muda hebat, dan James Milner juga bermain.'' imbuhnya.

Baca Juga:
Griezmann Resmi Pakai Nomor 17 di Barcelona

Di sisi lain, Liverpool sebenarnya masih memiliki sosok James Milner yang juga kerap mengisi posisi bek kiri. Namun Jurgen Klopp merasa kurang puas jika tetap memaksakan situasi seperti ini.

''Tentu saja seperti yang Anda bayangkan, kami harus melihat ke sekeliling kami. Sepeti yang saya bilang, kita lihat saja nanti,'' pungkas pelatih asal Jerman itu.

Baca Juga:
Tunjukkan Skill Rapper, Aaron Wan-Bissaka Tuai Pujian

Load More