Rauhanda Riyantama
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. [Twitter resmi Barcelona]

Bolatimes.com - Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, akhirnya resmi merampungkan seluruh proses kepindahannya dari Atletico Madrid ke Barcelona. Griezmann resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Barca, Senin (15/7/2019) dini hari WIB, usai menyelesaikan tes medis.

Barcelona harus menebus biaya klausul pelepasan dalam kontrak Griezmann bersama Atletico, yakni senilai 120 juta euro (sekira Rp 1,89 triliun). Pemain 28 tahun itu diikat kontrak selama lima tahun di Camp Nou.

Seperti dimuat Twitter resmi Barcelona, Griezmann pun telah diberi nomor punggung. Ia akan menggunakan nomor 17 di skuat Barca mulai musim 2019/2020.

Baca Juga:
Tunjukkan Skill Rapper, Aaron Wan-Bissaka Tuai Pujian

100 persen sah menjadi bagian dari Barcelona, Griezmann pun mengaku sudah tak sabar untuk berlatihm dan tentunya juga bermain bersama megabintang klub berjuluk Blaugrana, Lionel Messi..

"Saya memang bermimpi gabung Barcelona. Terkadang Anda harus mengambil keputusan dan merupakan kesenangan tersendiri bisa bermain dengan Lionel Messi," ucap Griezmann seperti dilansir laman resmi Barcelona.

Baca Juga:
Dilirik Klub Liga Primer, Kalvin Phillip Dihargai Segini oleh Leeds United

"Saya ingin tahu seperti apa rasanya bermain bersama Messi, saya sudah sangat tak sabar. Saya sudah tak sabar menjalani latihan bersamanya, dan melihat cara dia berlatih setiap waktu," celoteh penyerang internasional Prancis itu.

"Ini adalah klub besar dan saya ingin bekerja dengan rekan-rekan setim dan untuk pelatih, bersenang-senang di luar dan di dalam lapangan. Semoga saya bisa menghadirkan banyak kegembiraan dan menikmatinya bersama-sama," tukas Griezmann.

Baca Juga:
Ini Jawaban Konyol Agen Martinez Jika Barcelona Ingin Boyong Kliennya

Load More