Rauhanda Riyantama
Pemain sayap muda Fulham, Harvey Elliott saat berlatih. (Instagram/@harveyelliott07)

Bolatimes.com - Pemain muda Fulham, Harvey Elliott, semakin dekat untuk bergabung dengan Liverpool di musim ini. Elliot juga didapuk menjadi pemain termuda Liga Primer Inggris di usia 16 tahun saat Fulham menghadapi Wolverhampton, 4 Mei 2019 lalu.

Liverpool cukup berambisi mendatangkan pemain Timnas Inggris U-17 itu ke Anfield. The Reds dikabarkan tengah bersaing bersama PSG, Real Madrid, dan RB Leipzig untuk berlomba mendapatkan tanda tangan Elliot.

Dikutip dari Metro, Rabu (10/7/2019), pemain kelahiran London itu semakin dekat dengan The Reds. Bahkan, Elliott diklaim telah menolak beasiswa dan perpanjangan kontrak bersama Fulham. Dia lebih memilih Liverpool sebagai klub barunya di musim ini.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2019: Gol Telat Persib Batalkan Pesta Kemenangan Persija

Pemain Muda Fulham, Harvey Elliott. (IAN KINGTON / AFP)

Skuat asuhan Jurgen Klopp tak akan keberatan dengan kehadiran pemain sayap muda Fulham itu di musim 2018/2019. Meski begitu, Liverpool dikabarkan harus merogoh kocek untuk membayar kompensasi kepada Fulham.

Namun, umur Elliott yang belum genap 17 tahun menjadi kendala Liverpool untuk segera mendatangkannya. The Reds harus menunggu hingga April 2019 untuk mendapatkan tanda tangannya.

Terpisah, torehan prestasi Elliott berrsama Fulham U-18 tak bisa diremehkan. Dia telah mencatatkan lima gol dan empat assist di 18 pertandingan pada musim lalu.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2019: Persipura Ditahan Imbang Badak Lampung FC

Load More