Rauhanda Riyantama
Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Jesse Lingard. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Video dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Jesse Lingard, yang sedang cekcok saat sesi pramusim menjadi viral di media sosial. Namun, tampaknya kabar itu tidak benar, karena ternyata keduanya baik-baik saja.

Manchester United sedang melakoni tur pramusim di Perth, Australia. Momen itu pun turut dipamerkan di media sosial klub dalam sebuah tanyangan video berdurasi 1:19 menit.

Sekilas tidak ada yang salah dalam video tersebut. Semua pemain dan staf pelatih Manchester United, termasuk manajer Ole Gunnar Solskjaer tampak santai berjalan dan bercengkrama.

Baca Juga:
Gelar Sidang, Komdis PSSI Denda Bali United dan Arema FC Ratusan Juta

Namun, pada detik ke-13, terlihat Paul Pogba sedang cekcok dengan Jesse Lingard. Bahkan, Pogba sampai harus ditenangkan oleh rekan setim lainnya, Victor Lindelof.

Insiden itu pun mengundang kritik dari suporter Setan Merah. Apalagi Pogba sedang panas dirumorkan bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, kabar cekcok itu tampaknya tidak benar. Sebab, di akun @utdreport yang mengunggah momen Pogba dan Lingard secara penuh justru menampilkan susana yang berbeda. Keduanya tampak baik-baik saja dan Lingard banyak tertawa.

Manchester United sedang melakoni tur pra musim di Autralia. Di Negeri Kanguru anak asuh Ole Gunnars Solskjaer akan beruji coba dengan dua tim, yakni Perth Glory dan Leeds United. Setelah itu, Paul Pogba cs akan bertolak ke Asia.

Baca Juga:
Persebaya Darurat Barisan Pertahanan Usai Tiga Kali Gagal Menang di Kandang

Load More