Rauhanda Riyantama
Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier. (PHILIPPE LOPEZ / AFP)

Bolatimes.com - Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier mengaku lebih nyaman dan ingin tinggal lebih lama di Paris. Hal itu dia akui setelah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Arsenal di bursa transfer musim ini.

Pemain asal Belgia ini menjadi salah seorang pemain incaran pelatih Arsenal, Unai Emery di musim baru. Konsistensi permainan di lini belakang membuat tertarik manajemen Meriam London merekrut pemain 27 tahun ini.

Dikutip dari Foxsportsasia, eks pemain Club Brugge ini lebih nyaman tinggal di Paris. Bahkan dia masih ingin tinggal lebih lama untuk bermain di PSG.

Baca Juga:
Bikin 'Ngiler', Ini Seksinya Kendall Jenner yang Doyan Pacari Pemain NBA

"Klub memahami niat saya. Saya ingin tinggal di Paris, para eksekutif tahu saya terbuka untuk menghabiskan musim keempat saya di sini dan menandatangani kontrak baru," ungkap Meunier.

"Namun semua keputusan itu ada di tangan mereka. Saya hanya menunggu apakah diberi kesempatan bermain lebih lama atau tidak di sini," pungkasnya.

Bek Paris Saint-Germain asal Belgia Thomas Meunier. (Geoffroy VAN DER HASSELT / AFP)

Lebih lanjut, bukan hanya Arsenal saja yang tertarik mendapatkan tanda tangan Meunier. Klub Inggris seperti, Manchester United dan Everton juga berlomba merekrutnya di musim baru.

Baca Juga:
Ditinggal Syafrianto Rusli, Ini Sosok Pelatih Baru Semen Padang

Tetapi, keputusan Setan Merah yang lebih dulu mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dinilai tak lagi ikut dalam perlombaan menggaet pemain Timnas Belgia tersebut.

Dikutip dari transfermarkt, masa bakti Meunier berkahir pada 2020 mendatang bersama raksasa Prancis.

Terkait performa permainan, dia tercatat telah mengoleksi lima gol dan tujuh assist dibawah asuhan Thomas Tuchel.

Baca Juga:
Bolos Latihan Perdana PSG, Neymar Ternyata Lakukan Aksi Mulia

Pada musim lalu dia telah mengikuti 31 laga bersama Neymar dan kawan-kawan, termasuk menjuarai Ligue 1 2019

Load More