Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Neymar keluar lapangan setelah mendapat cedera pada laga melawan Strasbourg pada 23 Januari 2019 (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Neymar kembali manjadi bahan pembicaraan karena ulah kontroversialnya. Ia dilaporkan absen dalam latihan perdana bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin (8/7/2019) waktu setempat.

Pihak PSG pun dikabarkan kesal dengan ulah tersebut. Mereka berencana mengambil tindakan atas sikap indisipliner dari Neymar.

"Paris Saint-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Ini tanpa otorisasi klub sebelumnya. Klub menyesali situasi ini dan karenanya akan mengambil tindakan yang sesuai," pernyataan resmi PSG.

Baca Juga:
Foto Seksi Kekasih Bek Man City yang Pamer Pose Menggoda di Atas Kasur

Namun, ayah sekaligus agen dari Neymar, yakni Neymar Sr, mengaku absennya anaknya dalam latihan perdana PSG sudah diketahui oleh pihak klub. Bahkan, PSG disebut sudah mengetahui sejak setahun yang lalu.

Sebab, di hari yang sama, Neymar harus menghadiri acara yang diselenggarakan salah satu badan amal. Oleh karena itu, Neymar paling cepat akan bergabung bergabung bersama Kylian Mbappe dan kolega pada Senin 15 Juli 2019.

"Alasan ketidakhadirannya diketahui dan telah dijadwalkan lebih dari satu tahun yang lalu. Neymar bekerja dengan badan amal yang kami dukung dan jadwalnya tidak bisa diubah. Jadi, ia akan kembali ke PSG pada 15 Juli 2019," kata Neymar Sr, dikutip dari Calciomercato.

Baca Juga:
Fakta Mengejutkan Pemain Manchester United yang Disebut Keturunan Indonesia

Di sisi lain, ketidakhadiran Neymar membuat rumor yang sedang beredar semakin hangat. Neymar tengah dikabarkan melakukan negosiasi untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Load More