Dany Garjito | Muhammad Ilham Baktora
Striker pinjaman Atletico Madrid, Alvaro Morata. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Alvaro Morata resmi berseragam Altetico Madrid usai dipermanenkan pada Sabtu (6/7/2019) waktu setempat. Morata dikontrak hingga 2021 mendatang di Wanda Metropolitano.

Pemain 26 tahun ini berada di Spanyol sejak Januari 2019 lalu. Dipinjamkan selama 18 bulan oleh Chelsea, Morata dinilai cukup impresif selama musim lalu.

Dilansir dari BBC, Sabtu (6/7/2019), Manaejemen Rojiblancos telah meneken kontrak pemain asal Spanyol itu selama tiga musim ke depan.

Baca Juga:
4 Pesona Istri Pelatih Anyar Chelsea yang Wajahnya Tak Pernah Menua

Striker Atletico Madrid Alvaro Morata merayakan golnya ke gawang Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Anoeta stadium. ANDER GILLENEA / AFP

Sebelumnya, manajemen Atletico telah melayangkan pernyataan jika eks pemain Chelsea itu berstatus dipinjamkan di Atletico. Namun ketika dia bergabung dengan Atletico di bursa transfer musim 2019/2020, otomatis bakal berstatus permanen hingga 2021.

Rojiblancos sudah tak perlu ragu dengan performa eks pemain Real Madrid itu. Pasalnya musim lalu saja, Morata telah mengoleksi enam gol dan satu assist di 17 pertandingan.

Terpisah, Atletico yang telah mendatangkan Joao Felix di musim ini. Hal itu dinilai bakal menambah daya gedor skuat asuhan Diego Simon di musim baru. Bermain bersama Morata, diprediksi bakal menjadi duet yang cukup apik.

Baca Juga:
Bikin Trenyuh, Ini Alasan Sergio Ramos Berikan Hadiah Penalti pada Morata

Load More