Rauhanda Riyantama
Rekrutan anyar Arsenal, Gabriel Martinelli. (Instagram/ga_martinelli01)

Bolatimes.com - Rekrutan terbaru Arsenal, Gabriel Martinelli punya harapan untuk menapaktilas jejak mantan gelandang Arsenal asal Brasil yang juga kompatriotnya, Edu, di klub London Utara itu.

Seperti diketahui, Martinelli resmi menjadi milik Arsenal, Rabu (3/7/2019). Penyerang sayap yang baru berusia 18 tahun itu direkrut dari klub Brasil, Ituano, dengan banderol 6 juta euro.

Martinelli sendiri praktis belum punya rekam jejak berarti sepakbola level senior. Meski demikian, pemain yang belum memperkuat Timnas Brasil di level usia mana pun itu digadang-gadang sebagai pemain yang punya talenta besar.

Baca Juga:
Leicester City Siap Lepas Harry Maguire ke Manchester City, Syaratnya...

Martinelli sendiri rupanya memiliki target besar di Arsenal. Ia ingin mengikuti jejak pemain-pemain asal Brasil yang sebelumnya sukses bersama The Gunners.

"Saya mengetahui beberapa (pemain Brasil yang main untuk Arsenal) sebelumnya. Saya tahu Edu, Gilberto Silva, Denilson. Saya tahu mereka memiliki sejarah panjang di klub," ucap Martinelli di laman resmi Arsenal.

Baca Juga:
Takluk di Kandang Persija, Seto Sebut PSS Sleman Bermain Buruk

"Terutama Edu, saya sedikit berhubungan dengannya di Corinthians karena saya pernah masuk akademi Corinthians. Saya tahu ia memiliki banyak kesuksesan di sini dan juga di Timnas Brasil," sambungnya.

"Saya akan berusaha untuk mengikuti jalur yang sama dengan dia. Saya akan bekerja sangat keras untuk itu," janji sang youngster.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Semifinal Copa America 2019, Chile vs Peru

Load More