Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Arturo Vidal saat tampil melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Rumor yang mengabarkan bahwa Neymar akan kembali ke Barcelona tampaknya tak terlalu jadi perhatian bagi Arturo Vidal. Bahkan, gelandang Blaugrana itu tidak terlalu peduli dan menilai bahwa Barcelona saat ini sudah kuat.

Vidal telah menjalani musim perdana bersama Barcelona sejak didatangkan dari Bayern Munchen pada awal musim 2018/2019. Ia telah bermain sebanyak 53 pertandingan di semua kompetisi, menyumbang tiga gol dan tujuh assist.

Satu musim berseragam Barcelona, Vidal merasa timnya sudah tangguh karena diisi para pemain berkulitas seperti Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Ousmane Dembele. Trofi La Liga pada musim tersebut pun mampu diraih.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Persija, Pelatih PSS Akui Belum Paham Strategi Julio Banuelos

Jadi, ia merasa acuh mengenai rumor kedatangan Neymar. Vidal juga memilih fokus bersama Timnas Chile yang tengah berjuang di Copa America 2019, dibanding memikirkan kabar tersebut.

"Saya sudah bermain dengan pemain-pemain terbaik di Barcelona, dan jika Barcelona menginginkan Neymar itu bukan urusan saya," kata Vidal seperti dikutip dari AS.

"Saya sedang fokus di timnas, untuk meraih kemenangan di turnamen ini, dan menjalani istirahat. Ada orang-orang di Barcelona yang mengurusi masalah itu [Neymar]," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Pecundangi Argentina, Brasil Melaju ke Final Copa America 2019

Neymar dikabarkan ingin kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019, setelah performa yang kurang memuaskan di Paris Saint-Germain (PSG). PSG selaku klub pemilik Neymar juga bersedia melepas karena tingkah sang pemain yang tidak memiliki kemauan untuk bekerja keras lagi.

Load More