Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Lautaro Martinez berseragam Inter Milan (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Klub raksasa Spanyol, Barcelona tertarik mendatangkan penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Skuat asuhan Ernesto Valverde itu dinilai rela merogoh kocek sebesar 112 juta euro atau setara Rp 1,7 tiliun.

Akhir-akhir ini, performa Martinez memang cukup menyita perhatian publik usai mengantarkan Argentina lolos ke semifinal Copa America 2019 usai mengalahkan Venezuela 2-0. Lautaro Martinez turut menyumbangkan satu gol pada kemenangan tersebut.

Melansir dari laporan Marca, manajemen Barcelona dikabarkan kepincut dengan penampilan apik pemain 21 tahun tersebut. Bahkan, klub asal Catalan itu telah melakukan kontak dengan agen Martinez, Beto Yaque, untuk membicarakan rencana Barcelona mendatangkan pemain kelahiran Bahia Blanca itu.

Baca Juga:
Inter Milan Resmi Boyong Diego Godin dari Atletico Madrid

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) merayakan golnya ke gawang Rapid Viena dari titik penalti di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. (JOE KLAMAR / AFP)

Di sisi lain, membela Argentina di ajang Copa America, Martinez nampaknya membuat Blaugrana menaruh hati kepadanya. Hal itu dibuktikan dengan hasil torehan gol yang dia koleksi pada dua laga yang dia mainkan sebelum menuju semifinal.

Selain itu, saat berseragam Inter Milan, Martinez dinilai cukup konsisten selama bermain di Serie A musim 2018/2019. Dia telah mengoleksi enam gol dan memberikan dua assist di 27 pertandingan.

Terpisah, dikutip dari transfermarkt, kontrak Martinez dengan Nerazzuri baru berakhir tahun 2023 mendatang. Kendati demikian, tawaran harga untuk Martinez yang cukup menggiurkan ini dinilai tak akan disia-siakan manajemen Inter Milan.

Baca Juga:
Presiden La Liga Berikan Syarat Khusus pada Neymar Jika Balik ke Barcelona

Load More