Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Bek Uruguay, Diego Godin. (Sumber: twitter)

Bolatimes.com - Kapten Atletico Madrid, Diego Godin resmi berlabuh ke Inter Milan terhitung sejak Senin (1/7/2019). Dengan demikian, pemain Timnas Uruguay itu bakal memperkuat I Nerazzurri pada musim 2019/2020.

Kontrak Godin bersama Atletico Madrid berakhir pada 30 Juni 2019. Sejak awal Mei lalu, pemain 33 tahun itu telah menyatakan tak akan memperpanjang kontrak bersama Los Rojiblancos.

Dilansir dari laman resmi Inter Milan, skuat asuhan Antonio Conte itu mengumumkan persetujuan dengan Diego Godin mencapai kesepakatan. Kontraknya dengan Inter Milan berlaku hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga:
Berpisah dengan Inter Milan, Akankah Conte Jadi Suksesor Spalletti?

Inter Milan dinilai butuh sosok pemimpin layaknya Godin yang telah memperkuat Atletico selama sembilan tahun. Eks pemain Villareal itu juga disebut beberapa kalangan sebagai bek tangguh yang ada di Eropa.

Bek sekaligus kapten Timnas Uruguay, Diego Godin di laga kontra Prancis (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Berseragam Atletico, Godin telah mengoleksi satu gelar La Liga, dua gelar Liga Europa, dan satu trofi Copa del Rey. Tak hanya itu, Godin juga membawa negaranya menjuarai Copa America 2011 silam.

Merumputnya Godin di Italia, diyakini menambah kuat pertahanan Nerazzurri di musim ini. Dengan demikian, pemain kelahiran Rosario itu diprediksi bakal jadi pertahanan solit bersama Milan Skriniar, Miranda, dan Stefan de Vrij.

Baca Juga:
Rumor Antonio Conte Menguat, Pelatih Inter Milan Marah Besar

Terpisah, dikutip dari Transfermarkt, Godin telah membukukan 31 gol da 20 assist dalam 505 pertandingan bersama Atletico Madrid.

Load More