Rauhanda Riyantama
Pemain timnas putri Swiss, Florijana Ismaili, yang hilang saat berenang di danau. (Instagram/_florij)

Bolatimes.com - Pemain timnas putri Swiss, Florijana Ismaili, dinyatakan hilang saat berenang di sebuah danau. Namun, belum diketehui secara pasti apa penyebab hilangnya pesepak bola 24 tahun tersebut.

Menurut laporan Guardian, Ismaili kala itu sedang berlibur ke Danau Como, Italia, Sabtu (5/6/2019). Ia diketahui pergi bersama para sahabatnya.

Ismaili dan kolega memutuskan menyewa sebuah perahu. Tak lama kemudian, Ismaili mencoba berenang dengan melompat ke danau. Namun nahas, ia tak pernah kembali setelah itu.

Baca Juga:
Tak Kunjung Raih Kemenangan, Persipura Resmi Pecat Luciano Leandro

Kepolisian setempat pun mengonfirmasi bahwa belum bisa menemukan Ismaili setelah melakukan dua hari pencarian. Sebagai langkah terakhir, pihak berwenang akan menggunakan robot untuk pencarian bawah laut.

Klub Ismaili, BSC Young Boys, telah mengumumkan dan menaruh rasa prihatin atas musibah yang menimpa pemainnya tersebut.

Baca Juga:
Ini Sosok yang Membuat Pep Guardiola Bertahan di Inggris

 

''BSC Young Boys mengonfirmasi bahwa pemain kami, Florijana Ismaili, menghilang sejak Sabtu di Danau Camo,'' tulis pernyataan klub.

''Pencarian oleh pihak kepolisian masih berlanjut. Kami sangat prihatin dan belum menyerah dengan harapan semoga semua baik-baik saja,'' sambung dalam pernyataan tersebut.

Baca Juga:
Thiago Silva: Messi Pemain Terbaik Dunia, Kami Harus Waspada

Sementara itu, Florijana Ismaili telah mengoleksi 33 penampilan bersama Swiss. Ia juga turut ambil bagian dalam Piala Dunia Wanita 2015.

Load More