Rauhanda Riyantama
Rekrutan anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka saat berbincang dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter/@ManUtd)

Bolatimes.com - Berlabuhnya Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United turut mengundang komentar dari Rio Ferdinand. Mantan bek Setan Merah itu mengatakan turut bahagia dan mendoakan agar sang pemain meraih sukses besar selama di Old Trafford.

Manchester United resmi mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan biaya transfer mencapai 50 juta pounds (Rp 849,5 miliar). Pemain 21 tahun itu dikontrak selama lima musim dengan bayaran 80 ribu pound per pekan (Rp 1,43 miliar).

Di sisi lain, nilai transfer Wan-Bissaka menjadikan dirinya sebagai bek termahal sepanjang sejarah The Red Devils. Serta menjadi bek termahal keenam dunia, yang rekor termahal masih dipegang Virgil van Dijk saat dibeli Liverpool dari Southampton pada Januari 2017 dengan mahar 75 juta pound.

Baca Juga:
Sudah Lengkap, Berikut Daftar Semifinalis Copa America 2019

''Berbakat, muda, dan sangat lapar, ini (Manchester United) adalah tempat yang bagus untuk memulai,'' ungkap Ferdinand, dalam komentarnya di Instagram.

''Dia telah mendapatkan kesempatan ini dan saya mendoakan yang terbaik untuk Wan-Bissaka dalam perjalanan baru ini,'' tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Wan-Bissaka sudah tak sabar memulai perjalanan barunya di Old Trafford. Ia bahkan berharap bisa segera berlatih dengan reka-rekan setimnya dalam tur pra-musim.

Baca Juga:
Rahasia Virgil van Dijk Tampil Tangguh di Lini Belakang Liverpool

''Perasaan dan kehormatan yang luar biasa untuk menyebut diri saya seorang pemain Manchester United. Saya tidak sabar untuk segera memulai dan berintegrasi ke dalam skuat,'' kata Wan-Bissaka, dikutip dari laman resmi Manchester United.

''Saya sekarang punya istirahat sejenak setelah Kejuaraan Eropa tetapi saya tidak sabar untuk memulai latihan dengan manajer dan rekan satu tim baru saya pada tur pra-musim,'' pungkas pemain berdarah Kongo tersebut.

Baca Juga:
Bikin Gol ke-200 Bagi Persija, Bepe: Sudah Tugas Saya sebagai Striker

Load More