Rauhanda Riyantama
Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, saat berduel dengan Cristiano Ronaldo. (Emmanuel Dunand/AFP).

Bolatimes.com - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt mengaku masih menyimpan jersey Manchester United yang bertuliskan Ronaldo bernomor punggung 7 semasa kecilnya. Dia juga mengidolakan bintang Juventus itu.

De Ligt dikabarkan bakal segera merumput di Allianz dalam waktu dekat. Dari laporan Goal, Juventus dan de Ligt telah membuat kesepakatan secara personal dalam bentuk kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, keputusan secara resmi antara kedua klub diklaim masih dibicarakan dan menunggu hingga waktu yang sesuai.

Baca Juga:
Dirumorkan Urus Kepindahan Matthijs De Ligt ke PSG, Sang Agen Membantah

Centre-back andalan sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. [Marco Bertorello / AFP]

Terlepas dari kabar tersbut, de Ligt mengaku memang mengidolakan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo semasa kecilnya. Dia juga mengungkapkan jersey pertama kali yang dia miliki adalah seragam Ronaldo kala membela Setan Merah.

"Saya masih ingat ketika teman-teman saya selalu mengimpikan menjadi Ronaldo di masa depan. Saat itu Ronaldo berseragam MU dan saya masih menyimpan jersey itu," ungkap de Ligt seperti yang diberitakan Sportskeeda.

Sementara itu, bek potensial asal Belanda ini cukup konsisten kala berseragam Ajax. Dikutip dari transfermarkt, Matthijs de Ligt telah membukukan tujuh gol dan empat assist di 55 pertandingan di musim ini.

Baca Juga:
Karena Faktor Ini, Manchester United Berhenti Kejar Matthijs de Ligt

Load More