Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi incaran tiga klub besar Liga Primer Inggris. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes diprediksi akan lebih bersinar jika meninggalkan Portugal di musim ini. Lalu di manakah tempat labuhan yang cocok dengannya? Manchester United bisa jadi tempat yang pas.

Manchester United baru saja kehilangan gelandang potensialnya, Ander Herrera yang memutuskan hengkang dari Old Trafford.

Selain itu, isu kepergian bintang Prancis mereka, Paul Pogba yang diperebutkan Juventus dan Real Madrid semakin kencang dan berpotensi akan meninggalkan si Setan Merah di musim ini.

Baca Juga:
Ini Alasan yang Memungkinkan Paul Pogba Bisa Bertahan di Manchester United

Polemik di tubuh MU itu dapat menjadi kesempatan Fernandes mengasah kemampuannya di lapangan hijau. Tanpa ada pesaing di Old Trafford, dia akan lebih mudah bersinar dan menunjukkan kemampuannya di mata dunia, seperti yang diberitakan The Sun, Kamis (27/6/2019).

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes (Instagram/@brunofernandes.10)

Di lain sisi, nama Bruno Fernandes masuk dalam daftar pemain yang ingin direkrut Ole Gunnar Solksjaer di musim ini. Terlebih, agen Fernandes, Miguel Pinho diperkirakan berada di London guna melakukan kesepakatan untuk kliennya, seperti yang diberitakan The Sun, Kamis (27/6/2019).

Pelatih asal Norwegia itu juga disebut telah memohon kepada Vice Chairman MU, Ed Woodward untuk segera mempercepat penandatanganan Fernandes di musim ini.

Baca Juga:
5 Koleksi Mobil Mewah Kiper Manchester United yang Harganya Bikin Ngiler

Meski pesaing MU, Tottenham Hotspur berupaya mendatangkan pemain 24 tahun itu, The Lilywhites sudah lebih dulu menggelontorkan dana untuk Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon.

Lebih lanjut, torehan prestasi Fernandes tak bisa diremehkan. Berseragam Hijau-Putih, pemain yang memulai kariernya di klub Boavista itu telah membukukan 32 gol serta 18 assist selama bermain di 53 laga pada musim 2018/2019.

Baca Juga:
Jadi Rebutan Tiga Klub Inggris, Gelandang Sporting Lisbon Suka Liverpool

Load More