Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Dani Alves/Instagram

Bolatimes.com - Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan tak tertarik memulangkan bek Paris Saint-Germain, Dani Alves setelah memutuskan hengkang dari Prancis. Pasalnya, Blaugrana memiliki dua bek kanan yang cukup handal, Sergi Roberto dan Nelson Semedo.

Dani Alves mengejutkan publik di tengah bergulirnya Copa America 2019. Kapten Timnas Brasil itu memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak bersama Les Parisiens dan memilih hengkan di musim ini.

Diberitakan dari Radio Spanyol, RAC1, Selasa (25/6/2019), eks pemain Juventus ini menawarkan diri untuk merapat ke Camp Nou setelah meninggalkannya tiga tahun silam.

Baca Juga:
Dani Alves Bertekad ke Liga Primer Inggris Sebelum Pensiun

Namun kesempatan bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan diprediksi bakal pupus. Manajemen Barcelona menilai dua pemain bertahan di lini belakang mereka, Nelson Semedo dan Sergi Roberto cukup konsisten di musim ini.

(L-R) Barcelona's Javier Mascherano, Lionel Messi, Ivan Rakitic, Luis Suarez, Andres Iniesta and Daniel Alves gather near the trophy as they celebrate the victory over Sevilla in the UEFA Super Cup soccer match at Boris Paichadze Dinamo Arena in Tbilisi,

Di lain sisi, Alves juga mendapat banyak hujatan dari fans ketika memutuskan pergi dari Barcelona. Publik menilai hal itu menjadi faktor lain untuk tak memberi kesempatan pemain 36 tahun ini bermain di Barcelona.

Meski Alves belum memastikan klub barunya di musim ini, media Prancis melaporkan dia bakal hijrah ke Inggris.

Baca Juga:
Dani Alves Minta Trofi Liga Champions Ditukar dengan Piala Dunia

Selain itu, kabar hengkangnya Alves juga didengar Inter Milan. Klub asuhan Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk memboyong bek gaek ini.

Terpisah, selama berseragam PSG, Alves telah membukukan tiga gol dan delapan assist di 32 pertandingan selama musim 2018/2019.

Load More