Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. (Dok. Real Madrid)

Bolatimes.com - Legenda Real Madrid, Raul Gonzales, resmi kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, bukan untuk menjadi seorang pemain, tetapi didapuk sebagai pelatih Los Blancos Castilla yang berkompetisi di Divisi Segunda B musim 2019/2020.

Kabar tersebut telah diumumkan oleh Real Madrid melalui situs resmi klub, Kamis (21/6/2019). Pekerjaan ini pun menjadi peningkatan karier bagi Raul Gonzales. Sebelumnya, ia menangani Real Madrid U-15 dan U-18.

"Raul Gonzalez akan menjadi manajer Castilla musim depan. Raul, yang musim ini mengelola U-18 dan U-15, akan memulai era profesional baru di Real Madrid," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Baca Juga:
Erik ten Hag Perpanjang Kontrak di Ajax Amsterdam

Manjadi nakhoda Real Madrid Castilla bisa menjadi titik awal bagi Raul Gonzales sebagai manajer profesional. Dari situ pula, ada nama Vincete del Bosque, Rafael Benitez, dan Zinedine Zidane, yang kini menjadi pelatih jempolan.

Raul Gonzalez sendiri telah membela Real Madrid sejak di tim junior hingga akhirnya mendapat kesempatan debut pada usia 17 tahun. Berbagai trofi telah dipersembahkan pria asli Spanyol itu, seperti tiga trofi Liga Champions dan enam La Liga.

Baca Juga:
Copa America 2019: Kejutan, Uruguay Diimbangi Jepang 2-2

Load More