Galih Priatmojo
Lionel Messi terlihat tak berdaya saat membela Timnas Argentina menghadapi Kolombia di ajang Copa America 2019. (JUAN MABROMATA / AFP)

Bolatimes.com - Argentina bakal menghadapi laga hidup mati menghadapi Paraguay di matchday 2 babak fase grup Copa America 2019, Kamis (20/6/2019) pagi WIB.

Kemenangan sudah pasti jadi target mutlak Timnas Argentina saat menjajal kekuatan Paraguay di Estadio Governador Magalhaes Pinto pada laga besok pagi demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Seperti diketahui, Lionel Messi dan kawan-kawan menelan kekalahan mengecewakan dengan skor 0-2 dari Kolombia pada laga matchday 1 lalu.

Baca Juga:
Unggul Pemain, PSM Makassar Gagal Menang dari Becamex Binh Duong

Sementara itu, Paraguay juga mengincar kemenangan perdana mereka di Copa America 2019.

Seperti diketahui, pada matchday 1 lalu, Paraguay hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan tim undangan Copa America tahun ini, yakni juara Asia Qatar.

Untuk Argentina. sosok Lionel Messi jelas akan kembali jadi tumpuan. La Pulga —julukan Messi— memang tak bisa berbuat banyak pada laga perdana Argentina di Copa America 2019.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Madura United, Persebaya Gagal Beri Kado Manis Buat Bonek

Meski demikian, Messi diharapkan bisa mengeluarkan magisnya seperti kala membela panji Barcelona di sepanjang musim 2018/2019.

Performa individual Messi bisa dibilang memang luar biasa dengan dengan total mengemas 51 gol plus 22 assist dari 50 pertandingan bersama Barcelona di semua ajang, meski pada akhirnya penyerang berusia 31 tahun itu hanya bisa mengantar klubnya juara Liga Spanyol namun gagal di Copa del Rey dan Liga Champions.

Argentina sendiri diprediksi akan melakukan beberapa perubahan di laga kontra Paraguay. Nama-nama seperti Milton Casco, Rodrigo De Paul, Roberto Pereyra, hingga Lautaro Martinez dikabarkan akan diturunkan sejak menit awal oleh pelatih Lionel Scaloni.

Baca Juga:
Luis Milla Beri Respon Positif Upaya Manchester City Gaet Pemain Ini

Dari kubu Paraguay, pelatih Eduardo Berizzo mungkin akan mempertimbangkan memainkan Derlis Gonzalez sebagai starter menghadapi Argentina, setelah winger Santos itu turun dari bangku cadangan namun keluar sebagai penampil terbaik di laga kontra Qatar.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Argentina XI: Armani; Casco, Pezzella, Otamendi, Tagliafico; Pereyra, Paredes, Lo Celso, De Paul; Messi, Aguero.

Baca Juga:
Hot Mom Olivia Naylor, Si Seksi yang Dituding Bikin Pemain Man City Loyo

Pelatih: Lionel Scaloni (Argentina)

Timnas Paraguay XI: Fernandez; Valdez, Balbuena, Alonso, Arzamendia; Ortiz, Rojas; Gonzalez, Almiron, Dominguez; Cardozo.

Pelatih: Eduardo Berizzo (Argentina)

Load More