Rauhanda Riyantama
Rodrygo Goes diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (18/6/2019). [AFP]

Bolatimes.com - Penyerang anyar Real Madrid, Rodrygo Goes, tidak memasang target tinggi pada musim pertamanya di Santiago Bernabeu. Ia pun bersedia saja jika harus bermain di Real Madrid Castilla alias tim kedua.

Rodrygo resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid pada Selasa (18/6/2019) waktu setempat. Pemain 18 tahun asal Brasil itu mengikuti jejak Vinicius Junior yang terbang ke Ibukota Spanyol lebih dahulu pada 2018.

Rodrygo sangat bahagia bisa membela Real Madrid. Namun, dirinya sadar tidak akan mudah menembus starting line-up karena harus bersaing dengan para penyerang hebat lainnya, seperti Karim Benzema dan Luka Jovic.

Baca Juga:
Copa America 2019: Berhasil Bangkit, Peru Tekuk Bolivia 3-1

Belum lagi, Rodrygo berpotensi menghuni tim Castilla, mengingat dirinya masih muda. Vinicius pun sempat menghabiskan beberapa bulan pertama di Santiaho Bernabeu dengan memperkuat tim Castilla sebelum debut di tim utama.

"Real Madrid akan selalu punya pemain-pemain terbaik di dunia dan saya siap melakukan apapun yang klub inginkan, bermain di tim utama atau Castilla," kata Rodrygo, dilansir dari ESPN FC.

"Di sini tekanannya lebih besar daripada di mana pun. Vinicius sudah bilang kepada saya kalau saya harus sabar. Tapi saya masih muda dan saya akan sabar. Semua akan berkembang dengan sendirinya," lanjutnya.

Baca Juga:
Malisic Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan atas Tira-Persikabo

"Saya ada di musim pertama saya di Eropa dan mungkin akan ada momen-momen sulit, tapi saya siap menghadapinya. Saya juga yakin akan punya banyak momen bahagia," tutup mantan pemain Santos tersebut.

Rodrygo Goes memulai debut di level senior bersama Santos pada 2017. Ia memiliki kemampuan yang sama baiknya ketika ditempatkan di sayap kanan, kiri, dan striker tengah. Selama membela Santos, Rodrygo sudah mencetak 17 gol dari 80 laga.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Venezuela di Copa America, Brasil Berambisi Jaga Tren Positif

Load More