Rauhanda Riyantama
Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani. (AFP)

Bolatimes.com - Mantan penggawa Atletico Madrid, Radamel Falcao, menyebut bahwa Edinson Cavani merupakan striker jempolan. Falcao pun menyarankan agar penyerang Paris Saint-Germain itu untuk pindah dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Atletico Madrid sendiri telah dipastikan kehilangan Antoine Griezmann. Pemain internasional Prancis itu memutuskan pergi setelah mengabdi selama lima tahun di Wanda Metropolitano.

Sementara Barcelona ada klub yang berpeluang besar untuk memboyong Griezmann. Kini, Atletico pun sedang memburu pemain depan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Griezmann.

Baca Juga:
Madridista Garis Keras, Khabib Paksa Fans Cilik Barca Ucapkan Kalimat Ini

Falcao yang telah mencetak 70 gol dari 91 penampilannya untuk skuat besutan Diego Simeone ini antara tahun 2011 dan 2013, melihat bahwa Cavani adalah pemain yang ideal untuk menggantikan Griezmann di Atletico Madrid.

Penyerang andalan sekaligus kapten Timnas Kolombia, Radamel Falcao. (MARCO BERTORELLO / AFP)

"Bagi saya, Edinson adalah striker top," kata Falcao, seperti dilansir Football Espana.

"Dengan Paris Saint Germain, dia telah mencetak banyak gol, setiap tahun, dan ke mana pun dia pergi, dia akan terus melakukannya," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Ini Kata James Rodriguez Soal Masa Depannya di Real Madrid

Cavani adalah top skor dalam sejarah PSG dengan koleksi 134 gol dari 186 pertandingannya. Dengan kontraknya yang tinggal satu tahun, Cavani berpeluang untuk mencari tantangan baru.

Load More