Rauhanda Riyantama
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Paul Pogba memberi indikasi kuat bakal meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas ini. Dia beralasan ingin mencari tantangan baru.

Real Madrid dirumorkan menjadi tujuan Pogba berikutnya dalam karier profesionalnya. Atau kembali ke klub lamanya Juventus yang kini dilatih Maurizio Sarri.

"Saya sedang memikirkan hal ini: mencari tantangan baru di tempat lain," kata Paul Pogba, dikutip dari BBC, Senin (17/6/2019).

Baca Juga:
Copa America 2019: Paraguay Secara Mengejutkan Ditahan Imbang Qatar 2-2

"Saya telah tiga tahun bersama MU dan semuanya berjalan luar biasa; ada momen yang baik dan buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat lain," sambungnya.

"Setelah apa yang terjadi di musim ini, saya rasa ini saat yang tepat untuk mencari sebuah tantangan baru," pungkas Pogba.

Gelandang Timnas Prancis ini bergabung kembali dengan Manchester United dari Juventus pada Agustus 2016. Dia diboyong dengan dana fantastis mencapai 89 juta poundsterling (sekitar Rp 1,6 triliun). 

Baca Juga:
Karena Alasan Inilah Sarri Pilih Tinggalkan Chelsea

Paul Pogba sendiri telah 92 kali tampil bersama Setan Merah di semua kompetisi. Gelandang 26 tahun itu sukses mencetak 24 gol.

Kendati demikian, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya menaruh harapan besar agar sang pemain tetap bertahan di Old Trafford. Ia yakin bahwa Pogba bisa menjadi kunci sukses kebangkitan The Red Devils pada musim depan.

Baca Juga:
Demi Kesehatan, Maradona Pensiun dari Kursi Kepelatihan Klub Meksiko

Load More