Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Takefusa Kubo (FC Tokyo)

Bolatimes.com - Gelandang FC Tokyo, Takefusa Kubo resmi diboyong Real Madrid, Jumat (14/6/2019) waktu setempat. Menurut Football-Espana, Lionel Messi Asia itu diboyong dengan harga 2 juta euro dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Kubo pun turut mengomentari transfernya ke Real Madrid. Ia mengaku senang bisa bisa bergabung klub yang bermarkas di Santiagp Bernabeu itu.

Baca Juga:
Ini Harapan McMenemy Jelang Duel Skuat Garuda Kontra Vanuatu

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak untuk Real Madrid. Saya tenang, ini hari yang biasa, tapi saya sangat senang," ungkapan singkat pemain 18 tahun itu kepada Marca.

Kepindahan Kubo ke Real Madrid pun terbilang menarik. Sebab, ia pernah menimba ilmu di La Masia ketika direkrut dari Kawasaki Frontale pada 2010.

Namun, lima tahun kemudian, skuat Blaugrana terpaksa melepasnya ke FC Tokyo lantaran dikenai sanksi perekrutan pemain di bawah umur secara ilegal.

Baca Juga:
Menang Meyakinkan atas Bolivia, Brasil Akhiri Nasib Sial Pakai Jersey Putih

Kubo menjadi pembelian keenam Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Los Blancos telah mendatangkan Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Eden Hazard.

Load More