Rauhanda Riyantama
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Bolatimes.com - Masa kerja Adrien Rabiot bersama Paris Saint-Germain (PSG) telah kedaluwarsa sejak 1 Juni 2019. Kini, ia berstatus bebas transfer atau tanpa klub.

Selama beberapa bukan terakhir, Rabiot dirumorkan dengan kepindahan ke Barcelona. Keinginan tersebut disinyalir sebagai sebab utama pemain 24 tahun itu enggan memperpanjang kontrak.

Namun, setelah kontraknya di PSG selesai, Rabiot tidak pergi ke Barcelona. Ia justru mengaku sedang menjalin komunikasi dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Baca Juga:
Dianggap Punya Lisensi Kepelatihan Lebih Rendah, Simon McMenemy Dikritik

"Juventus adalah klub besar yang semua orang ingin bermain di sana. Memang benar, kami sedang melakukan beberapa pembicaraan," kata Rabiot, dikutip Football Italia.

Gelandang sentral Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot (kanan). [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Namun, tidak akan mudah bagi Rabiot merebut satu tempat di lini tengah Juventus pada musim depan. Sebab, juara bertahan Serie A Italia baru saja mengamankan jasa mantan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

Selain Barcelona dan Juventus, Arsenal dirumorkan juga getol ingin memboyong Adrien Rabiot ke London Utara. Apalagi lini tengah The Gunners sedang kosong usai ditinggal Ramsey. Selain itu, Unai Emery selaku nakhoda Arsenal pernah bekerja sama dengan Rabiot.

Baca Juga:
McMenemy Siapkan 20 Pemain Timnas Hadapi Vanuatu, Ini Daftarnya

Rabiot sendiri sudah bermain sebanyak 227 pertandingan untuk PSG dengan sumbangan 27 gol dan 17 assist sejak bergabung pada Juli 2012 silam. Selama berseragam tim ibukota Prancis, ia sudah memenangkan 20 trofi, termasuk enam Liga Prancis.

Load More