Galih Priatmojo
Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Bolatimes.com - Nama Cristiano Ronaldo disebut saat Real Madrid memperkenalkan secara resmi Eden Hazard pada para fans di Santiago Bernabeu.

Diboyong dari Chelsea dengan nilai mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun, Hazard dikontrak Real Madrid dengan durasi lima tahun hingga 2024.

Usai menandatangani kontrak dan memberikan perkenalan, Kamis (13/6/2019) waktu setempat atau Jumat (14/6/2019) penyerang Belgia itupun diperkenalkan langsung di hadapan fans El Real yang sudah menunggu di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Naik Kuda Pakai Busana Seksi, Pacar Pemain Timnas Ini Panen Pujian

Mengenakan jersey Real Madrid bertulis Hazard, pemain yang baru saja mengantarkan Chelsea juara Liga Europa itu langsung disambut meriah para fans yang menyemut di seantero tribun stadion.

Hazard sempat melakukan acara seremoni membagikan bola yang ada di pinggir lapangan sebagai bagian perkenalan untuk fansnya.

Eden Hazard diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid, Jumat (14/6/2019). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Acara perkenalan itupun disiarkan secara live streaming di akun Youtube resmi Real Madrid.

Baca Juga:
Kesal Namanya Disalahgunakan, Ibrahimovic Bantah Beli Apartemen di Swedia

Menariknya, beberapa fans yang melihat acara penyambutan Hazard nan meriah itu justru teringat dengan sosok Cristiano Ronaldo yang juga mendapat sambutan serupa saat pertama kali menginjakkan kaki ke Santiago Bernabeu 1 Juli 2009 silam.

Sejumlah fans yang urung move on dari bayang Ronaldo pun memberikan pendapatnya di kolom komentar Youtube Real Madrid. Beberapa membandingkan bahwa Ronaldo jauh lebih baik dari Hazard, dan sebagian lainnya mengungkapkan kerinduannya pada sosok Ronaldo.

Berikut beberapa komentar fans Real Madrid di kolom komentar Youtube Real Madrid.

Baca Juga:
Diminati Arsenal, Bintang Borussia Dortmund Pilih Bertahan

@Zane Tinawi, "Cr7 is the best," tulisnya.

@Meysam Zavari, "cr7"

@drshelly28,"Ronaldo better than hazard," katanya.

Baca Juga:
Yuk Intip Kemolekan Alex Morgan, Bomber Cantik AS yang Bikin Salah Fokus

@Yasser al ahmad, "the best cr7," ujarnya.

@ , "CR7 we are missing you," katanya.

Load More