Rauhanda Riyantama
Pemain Borussia Dortmund, Mario Goetze. (RONNY HARTMANN / AFP)

Bolatimes.com - Penggawa Borussia Dortmund, Mario Goetze, dikabarkan diminati oleh salah satu klub besar Liga Primer Inggris, Arsenal. Ia diklaim bisa memperkuat lini serang The Gunners musim depan.

Di sisi lain, kontrak Goetze bersama Borussia Dortmund akan segera habis pada akhir musim depan dan belum ada tanda-tanda pembaruan karena performa gelandang 27 tahun itu tidak begitu gemilang.

Goetze hanya mengemas 11 gol dan 16 assists selama tiga musim terakhir bersama Dortmund. Ia juga diprediksi akan sulit bersaing pada musim depan karena ada Marco Reus, Jadon Sancho, Thorgan Hazard, dan Julian Brandt.

Baca Juga:
Yuk Intip Kemolekan Alex Morgan, Bomber Cantik AS yang Bikin Salah Fokus

Namun, Goetze menolak halus ketertarikan klub kepada dirinya. Ia mengaku merasa bahagia di Busdesliga Jerman dan memilih memberikan yang terbaik di sisa kontraknya dibanding mencari klub baru.

"Saya selalu mendengarkan rumor seperti ini setiap tahunnya. Semua pemain punya nilai dan klub yang menentukan siapa yang paling cocok," kata Goetze kepada DAZN, dikutip dari Metro.

"Saya masih punya sisa satu tahun di dalam kontrak dan masih sangat nyaman di Bundesliga. Saya santai sekali dan ingin bermain pada musim yang masuk akal, berkontribusi lewat performa, dan fokus pada diri sendiri. Itu yang penting sekarang," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Hajar Thailand 13-0 di Piala Dunia, Timnas Putri Amerika Malah Dikritik

Sementara itu, Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, tidak menampik dengan rumor yang datang dari Arsenal. Namun, ia juga enggan terburu-buru memperbarui kontrak Goetze.

"Kami telah mendengar desas-desus dari Inggris selama bertahun-tahun. Seperti biasa, kami santai," kata Zorc.

Baca Juga:
Pemain Keturunan Brasil Ikuti TC Tahap Kedua Timnas Indonesia U-23

Load More