Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak berniat untuk hengkang musim mendatang. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Semenjak Atletico Madrid ditinggal sejumlah pemain bintangnya, membuat kiper Jan Oblak tak kerasan. Ia pun berniat hengkang

Jan Oblak memang sudah memperpanjang kontraknya hingga 2023 besama Los Rojiblancos. Namun, laporan yang dikutip dari ESPN, Selasa (11/6/2019), Oblak merasa kecewa. Sebab, manajemen Atletico melepas pemain-pemain topnya seperti Diego Godin, Lucas Hernandez, Juanfran dan Filipe Luis.

Penjaga gawang 26 tahun itu diklaim semakin frustasi setelah Antoine Griezmann juga memastikan tak berseragam Atletico di musim mendatang.

Baca Juga:
Menjamu Indonesia, Yordania Tak Turunkan Pemain Inti

Dari kabar yang beredar, Manchester United adalah klub yang jadi pilihan Oblak andai David De Gea hengkang dari Old Trafford.

Menurut laporan ESPN, kiper asal Slovenia itu sudah sejak lama mengidamkan bermain dengan Manchester United.

Isu tersebut terdengar hingga ke manajemen Paris Saint-Germain yang diprediksi akan kehilangan kiper gaeknya, Gianluigi Buffon.

Baca Juga:
Lawan Yordania, Beto Yakin Timnas Indonesia Bisa Putuskan Tren Negatif

Bisa dikatakan, raksasa Paris itu juga tertarik menggaet Oblak sebagai pengganti Buffon di musim depan.

Konsistensi Jan Oblak bersama Atletico Madrid dinilai cukup memuaskan di musim 2018/2019. Dari 46 pertandingan di berbagai kompetisi, Oblak mampu mencatat 24 clean sheet dan hanya kebobolan 38 kali.

Baca Juga:
Sergio Ramos Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol

Load More