Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Penggawa Tottenham Hotspur, Danny Rose merasa tak senang saat mendapat panggilan ke Timnas Inggris.

Danny Rose kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris putaran final UEFA Nations League 2018/2019. Ia pun bermain selama 70 menit ketika The Three Lions kalah 1-3 dari Timnas Belanda. Sementara ketika menghadapi Swiss, ia duduk di bangku cadangan.

Namun, alih-alih bahagia, ia malah merasa tidak senang. Hal itu karena dirinya harus bermain bersama para pemain Liverpool, yakni Jordan Henderson, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga:
Menjamu Indonesia, Yordania Tak Turunkan Pemain Inti

Danny Rose masih merasa sakit hati ketika Tottenham dihajar Liverpool di final Liga Champions lalu. Ia juga masih merasa kelelahan secara fisik akibat jadwal kompetisi 2018/2019 yang begitu padat.

"Agak sedikit hampa setelah mengalami kekalahan pada pekan lalu dan harus berbagi kamp dengan para pemain Liverpool. Aku belum pernah bisa melupakan itu. Aku benar-benar lelah setelah menjalani musim bersama klubku. Bergabung dengan Timnas Inggris tidak membantuku," kata Dany Rose, dikutip dari BBC.

Meski demikian, Dany Rose tidak bermaksud enggan berseragam Timnas Inggris lagi. Ia menilai berseragam tim nasional tetaplah sebuah kebanggaan yang harus disambut dengan senang hati.

Baca Juga:
Lawan Yordania, Beto Yakin Timnas Indonesia Bisa Putuskan Tren Negatif

"Seperti pernah kukatakan sebelumnya, kapan pun dipilih membela timnas Inggris, itu adalah hal besar,” tuturnya menambahkan.

Di Timnas Inggris, Tottenham berhasil menyumbang empat nama. Mereka adalah Danny Rose, Dele Alli, Harry Kane, dan Eric Dier. Sementara itu, ada tiga yang berasal dari Liverpool adalah Jordan Henderson, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga:
Sergio Ramos Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol

Load More