Rauhanda Riyantama
Penyerang, Divock Origi (kanan) disambut para penggawa Liverpool lainnya usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga semifinal Liga Champions 2018/2019. [Paul ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Nasib penyerang Liverpool, Divock Origi, kini menunjukkan tanda tanya besar setelah kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi. Namun di tengah situasi tersebut, ia memilih untuk lebih fokus memikirkan pertandingan internasional bersama Timnas Belgia.

Origi sukses mencuri perhatian pecinta sepak bola dunia setelah rutin mencetak gol krusial untuk Liverpool di musim 2018/2019.

Striker 24 tahun itu mencetak brace ke gawang Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions. Kemudian, ia mencetak satu gol ke gawang Tottenham Hotspur di partai puncak.

Baca Juga:
Ganda Campuran Kalah, Indonesia Gagal Kawinkan Gelar di Australia Open 2019

Namun, peran Origi di Liverpool sepanjang musim ini adalah seorang supersub. Ia yang sukses mengemas delapan gol dan dua assist hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 22 pertandingan, itu pun kebanyakan dari bangku cadangan.

Kontrak Origi bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2020. Manajemen The Reds pun mulai menawarkan kontrak anyar kepada striker potensial tersebut agar tidak pergi dari Anfield dengan cuma-cuma.

Origi tidak ingin terburu-buru dengan pembicaraan kontrak barunya di Liverpool. Meski demikian, ia tetap berharap ada hasil pembicaraan yang positif bagi dirinya dan klub.

Baca Juga:
Tumbangkan Rekan Satu Pelatnas, Jonatan Christie Juara Australia Open 2019

"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan duduk bersama dan melihat masa depan. Untuk saat ini, saya hanya ingin fokus pada beberapa laga (Timnas Belgia), tunggu saja setelah itu," kata Origi seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin berbincang dengan klub dan orang-orang di internal saya sebelum mengumumkannya. Semoga saja perbincangan saya, pihak klub, dan perwakilan saya berjalan positif," tuturnya menambahkan.

Divock Origi sudah membela Liverpool sejak Juli 2014 setelah direkrut dari LOSC Lille. Namun, ia kerap 'tertendang' dengan dipinjamkan ke beberapa klub seperti Lille dan Wolfsburg.

Baca Juga:
Terlalu Berlebihan saat Dilanggar, Netizen Anggap Pemain Ini Mirip Neymar

Pada Juni 2018, ia kembali berseragam Liverpool dan sukses membayar kepercayaan pelatih Jurgen Klopp. Kondisi ini diprediksi membuat karier Origi akan semakin cerah bersama Liverpool pada musim depan.

Load More