Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Saga Eden Hazard dan Real Madrid akhirnya berakhir klimaks. Penyerang Belgia itu resmi meninggalkan Stamford Bridge menuju Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019. Lalu berapakah nominal yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk menebus Eden Hazard?

Melansir dari laman resmi klub, Real Madrid dan Chelsea telah menyepakai transfer untuk Hazard. Pemain asal Belgia itu diikat selama lima musim atau sampai 30 Juni 2024.

Rencananya, Hazard akan segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid pada Kamis (13/62019) di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Bungkam Lin Dan Dua Gim Langsung, Jojo Melaju ke Semifinal Australia Open

"Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk Eden Hazard. Eden Hazard akan bergabung dengan Real Madrid untuk lima musim ke depan hingga 30 Juni 2024," tulis pernyataan dalam situs resmi Real Madrid.

"Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis 13 Juni di Stadion Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis," lanjut pernyataan Real Madrid.

Baca Juga:
Lawan Ronaldo di Final UEFA Nations League, Ini Respon Virgil van Dijk

Belum diketahui berapa nominal yang harus dikeluarkan oleh Real Madrid untuk mendatangkan Hazard. Kabarnya, tebusan mencapai 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun plus klausul tambahan.

Load More