Rauhanda Riyantama
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (tengah) bersama para pemainnya dari atas bus terbuka melihat sambutan ribuan para pendukung Liverpool saat parade memamerkan trofi Juara Liga Champions. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat emosional melihat sambutan yang ditunjukkan para fans Liverpool saat parade juara Liga Champions. Bahkan, ia mengaku sempat meneteskan air mata dengan dukungan yang ditunjukkan oleh para fans.

Liverpool sukses merengkuh trofi Liga Champons untuk keenam kalinya setelah saat final di Madrid mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. Perayaan Liverpool berlanjut setelah trofi Liga Champions dan para pemain disambut ribuan para suporternya.

Klopp yang dikabarkan ditawari perpanjangan kontraknya di Anfield, dari atas bus terbuka merasa terharu melihat sambutan ribuan suporter The Reds yang memenuhi jalan jalan kota.

Baca Juga:
Yuk Intip Kemeriahan Parade Liverpool Juara Liga Champions 2018/2019

"Saya tidak bisa benar-benar menggambarkannya karena saya sedikit menangis karena ini sangat melelahkan apa yang dilakukan oleh orang-orang," kata Jurgen Klopp dalam situs resmi klub Liverpool.

"Ketika Anda memiliki kontak mata langsung dan Anda melihat betapa berartinya itu (trofi) bagi mereka, jujur ini sangat menyentuh. Ini brilian. Terima kasih Tuhan, cuaca berubah ke arah yang positif sehingga kita bersenang-senang di sini. Benar-benar istimewa."

Para pemain Liverpool disambut ribuan penggemarnya saat parade juara Liga Champions dengan Bus terbuka di Liverpool, Inggris, Minggu (2/6). [Oli SCARFF / AFP]

Klopp yang meraih trofi pertamanya sejak melatih di Anfield pada Oktober 2015, mengungkapkan bahwa pawai juara Liga Champions itu adalah pengalaman yang luar biasa.

Baca Juga:
Gagal Cetak Gol ke Gawang PSIM, Indra Sjafri: Bukan Itu Target Kami

"Saya tidak tahu persis berapa banyak orang yang tinggal di Liverpool tetapi tidak ada banyak ruang untuk suporter dan pendukung klub lain, jadi ini luar biasa," ujar Klopp.

"Tim ini benar-benar melakukannya dengan baik dan jika Anda adalah anak muda tim mana yang akan Anda dukung? Tidak ada banyak pilihan dan peluang lain selain dari Liverpool, jadi itu sangat bagus untuk dilihat,'' tuturnya menambahkan.

"Anda bisa melihat di mata mereka betapa berartinya itu. Sulit dipercaya dan sangat intens. Hari ini, wow! Ini gila," pungkas Jurgen Klopp.

Baca Juga:
Uji Coba Kontra PSIM Yogyakarta, Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang

Load More