Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Gawang Tottenham Hotspur yang dijaga oleh Hugo Lloris harus kebobolan lewat aksi Mohamed Salah dari titik putih. (BEN STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris cukup terpukul atas kekalahan timnya di laga final Liga Champions. Dia menilai rekan setimnya cukup 'malu' untuk melakukan tekanan di laga awal.

Tottenham Hotspur harus mengakui keperkasaan Liverpool setelah keok 0-2 pada final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019).

Hugo Lloris gagal menghalau bola penalti yang dilesakkan Mohamed Salah dan tendangan Divock Origi ke gawangnya.

Baca Juga:
Kandas di Laga Final, Tottenham Perpanjang Daftar Kegagalan Tim Debutan

Dilansir dari Sportskeeda, Hugo Lloris menyayangkan permainan rekan setimnya yang mulai terlihat baik di 15 menit terakhir pertandingan.

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. (GABRIEL BOUYS / AFP)

"Cukup menyakitkan kehilangan momen yang begitu penting. Kami terlalu malu sebelumnya, dan 15 menit terakhir permainan baru terlihat baik. Sulit memulai permainan seperti ini," kata dia.

"Kami mencoba melakukan apa yang biasa kami lakukan untuk melawan Liverpool. Namun cukup sulit memulai permainan dengan cara kami seperti ini," ungkapnya.

Baca Juga:
Ketakutan & Pujian Hugo Lloris Kepada Lionel Messi

Terpisah, Lloris tercatat telah bermain 44 laga di musim ini. Jumlah menit yang dia catatkan mencapai 3.949 menit selama bermain bersama Spurs di seluruh pertandingan yang dia mainkan bersama Spurs.

Load More