Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengapresiasi kinerja Alisson Becker di bawah mistar gawang The Reds saat digempur Tottenham Hotspur pada partai puncak Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Liverpool berhasil menaklukan Spurs 2-0 berkat gol penalti Mohamed Salah dan sepakan keras Divock Origi ke gawang Hugo LLoris.

Tottenham Hotspur bukan tanpa perlawanan. Harry Kane dan kawan-kawan kerap mengancam gawang The Reds.

Baca Juga:
Dulu Hanya Nonton di TV, Sadio Mane Senang Bisa Main Langsung di Camp Nou

Namun, penampilan penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker dinilai sangat baik oleh Sadio Mane. Dia cukup cerdik menahan serangan lawan dan membuat harapan Spurs pupus di partai final tersebut.

Kiper Liverpool, Alisson Becker [Oli SCARFF / AFP]

"Saya tak bisa menggambarkan betapa hebatnya Alisson saat itu. Dia melakukan penyelamatan yang luar bagi kami," kata Mane dikutip dari Sportskeeda.

"Kami sangat bangga memilikinya di tim. Dia membuat kami sangat baik hari ini (final Liga Champions). Bagi kami dia adalah yang terbaik di dunia," kata dia.

Baca Juga:
Ternyata Lagu Ini yang Bikin Alisson Becker Tampil Ciamik Bersama Liverpool

Mane menambahkan, Liverpool tak akan meraih juara tanpa aksi penyelamatannya.

Tendangan bebas gelandang Spurs, Christian Eriksen menjadi salah satu peluang The Lilywhites menyamakan skor. Namun bola tersebut berhasil ditepis Alisson dan gagal berbuah angka bagi Tottenham Hotspur.

Disinggung soal kelanjutannya bermain bersama Liverpool, Mane menilai masih banyak trofi yang menunggu dia di musim depan. Dia mengaku akan bermain selama yang dia bisa untuk The Reds.

Baca Juga:
Kagum, Jurgen Klopp Naikkan Harga Alisson Becker Senilai Ronaldo

"Kami masih memiliki banyak hal (pertandingan) di musim depan. Kami akan melakukan apapun, untuk meraih juara bersama tim. Saya sangat baik saat ini," tukasnya.

Load More