Galih Priatmojo
Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger (AFP)

Bolatimes.com - Sejumlah media di Italia secara mengejutkan menempatkan sosok Arsene Wenger sebagai yang terdepan kandidat suksesor Gennaro Gattuso di AC Milan yang baru-baru ini mundur. 

Wenger sendiri sebelumnya pernah dikaitkan dengan AC Milan, yakni pada musim panas tahun lalu, pasca pelatih berjuluk The Professor itu step down setelah mengabdi untuk Arsenal selama 22 musim.

Namun, Wenger urung merapat ke San Siro. Pelatih berpaspor Prancis berusia 69 tahun itu pun masih menganggur hingga detik ini.

Baca Juga:
Update Hasil dan Klasemen Liga 1 Hingga Kemarin, PSIS Turun Peringkat

Kini, Milan diyakini kembali mendekati Wenger seiring vacant-nya posisi allenatore AC Milan setelah Gattuso mundur. Nama terakhir memilih berhenti setelah gagal mengantarkan Rossoneri --julukan AC Milan-- lolos ke Liga Champions musim depan.

Wenger sendiri memang punya hubungan yang cukup dekat dengan Ivan Gazidis, yang dahulu bekerja bersamanya di Arsenal selama satu dekade.

Seperti diketahui, Gazidis kini menjabat sebagai manajer umum di AC Milan. Kehadiran Gazidis pun dipercaya membuka lebar kans Wenger merapat ke San Siro.

Baca Juga:
Bakal Naik Ring di Jerman, Daud Yordan Usung Misi Khusus

[Football Italia]

Load More