Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, saat memimpin timnya di latihan akhir jelang partai final Liga Europa melawan Arsenal. (OZAN KOSE / AFP)

Bolatimes.com - Insiden tidak mengenakan terjadi dalam sesi latihan akhir Chelsea menjelang pertandingan melawan Arsenal di partai final Liga Europa 2018/2019. Akibat kejadian tersebut, manajer The Blues, Maurizio Sarri, terlihat marah besar.

Semua itu bermula dari cekcok yang terjadi antara David Luiz dan Gonzalo Higuain saat latihan di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB. Kedua pemain itu tampak ngotot berebut bola.

David Luiz dan Higuain sempat terlihat adu argumen setelah berebut bola, kejadian itu rupanya membuat Sarri kesal. Arsitek asal Italia itu berjalan keluar sembari melempar topi sebanyak dua kali ke tanah.

Baca Juga:
Ratusan Tiket Final Liga Europa Gagal Terjual, Ini Sebabnya

Tidak berhenti di situ, Sarri juga menedang topi yang berlogo Chelsea tersebut saat hendak masuk ke lorong keluar Baku Olympic Stadium. Kondisi itu tentu mengkhawatirkan bagi The Blues karena akan menghadapi partai penting melawan Arsenal.

Final Liga Europa melawan Arsenal bisa menjadi laga terakhir Maurizio Sarri bersama Chelsea di musim ini. Sebab, mantan pelatih Napoli itu dirumorkan kencang akan menangani Juventus di musim depan.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen Liga 1 2019 Pekan Ketiga, Bhayangkara Geser PSS Sleman

Sementara itu, pertandingan antara Arsenal verus Chelsea ini merupakan pertemuan laga Eropa pertama sejak 16 tahun silam. Terakhir kali kedua tim bersua di kompetisi Eropa terjadi di babak perempatfinal Liga Champions musim 2003/2004.

Load More