Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Mezut Ozil bersama kekasihnya, Amine Gulse. (Twitter/@Mesutozil1088)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, tampaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan pada pertandingan melawan Chelsea di final Liga Europa 2018/2019 di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019). Sebab, ia kehadiran sosok yang spesial.

Dia adalah si cantik Amine Gulse, yang merupakan kekasih Ozil. Gadis berambut lurus itu menyempatkan hadir ke Azerbaijan untuk mendukung Ozil secara langsung.

Ozil pun tampak senang dengan kehadiran tambatan hatinya tersebut. Ia mengunggah foto kemesraan bersama Amine Gulse, sembari mengucapkan rasa terima kasih.

Baca Juga:
Ratusan Tiket Final Liga Europa Gagal Terjual, Ini Sebabnya

"Terima kasih telah datang ke Baku cintaku. Besok adalah hari kami telah bekerja keras untuk semua musim," tulis Ozil di Twitter pribadinya.

Sekadar diketahui, Amine Gulse merupakan gadis lahir di kota Gothenburg, Swedia, pada 30 April 1993 silam. Ia lahir dari ibu yang berasal dari Turki dan ayah yang memiliki darah campuran Turki dan Irak.

Baca Juga:
Hasil dan Klasemen Liga 1 2019 Pekan Ketiga, Bhayangkara Geser PSS Sleman

Hubungan asmara antara Amine dan Mesut Ozil pun selalu harmonis, serta jauh dari gosip-gosip miring. Wanita yang berprofesi sebagai model itu juga kerap terlihat di stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Ozil.

Load More