Rauhanda Riyantama
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Kapten sekaligus palang pintu andalan Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan minta dijual pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, ia disebut-sebut telah meminta langsung kepada presiden klub,  Florentino Perez.

Seperti diklaim AS, Ramos tergiur dengan prospek mendapatkan bayaran gila-gilaan jika memutuskan untuk melanjutkan karier di Liga Super Cina.

Bahkan saking tergodanya, pemain berusia 33 tahun itu bahkan meminta Real Madrid melepasnya secara gratis alias dengan status free transfer. Padahal, Ramos sejatinya masih memiliki kontrak dengan Los Blancos sampai musim panas 2021.

Baca Juga:
Unai Emery Tiga Kali Juara, Ini 3 Fakta Jelang Final Liga Europa

Sebagai informasi, Ramos telah memperkuat panji Real Madrid selama 14 musim semenjak gabung dari Sevilla pada musim panas 2005 silam.

Kebersamaan Sergio Ramos, dan Pilar Rubio serta kedua anaknya saat menjuarai Liga Champions tahun 2017 (3/6/2017) [Javier Soriano/AFP]

Pemilik 163 caps bersama Timnas Spanyol itu total telah mempersembahkan 20 gelar untuk Real Madrid, termasuk masing-masing empat gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

Selain karena faktor uang, retaknya hubungan dengan Perez diyakini menjadi faktor lain Ramos ingin cabut dari Real Madrid.

Baca Juga:
Lentur Banget, Begini Seksinya Shandy Aulia Saat Lakukan Gerakan Pilates

Keretakan hubungan diyakini terjadi setelah Real Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions musim ini, pasca menelan kekalahan memalukan 1-4 di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Load More