Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Kekecewaan para pemain Bayern Munich usai disingkirkan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019/ (ODD ANDERSEN / AFP)

Bolatimes.com - Bayern Munich telah menyiapkan kocek 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun untuk mendapatkan sayap Manchester City, Leroy Sane pada musim panas mendatang.

Rencana hengkangnya dua pemain sayap senior mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery memaksa manajemen Bayern Munich mencari pengganti baru. Leroy Sane pun dinilai cocok untuk menempati posisi yang bakal ditinggal Robben atau Ribery.

Di lain sisi, Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski mengakui kualitas eks pemain Schalke ini sangat baik.

Baca Juga:
Pep Guardiola Marah Usai Beri Manchester City Tiga Gelar Domestik, Kenapa?

"Dia adalah pemain super dengan kualitas hebat dan potensi besar. Saya sudah melihat berkali-kali betapa baiknya dia. Itu adalah pemain yang bisa meningkatkan tim kita membangun serangan," kata Lewandowski dikutip dari The Sun.

Leroy Sane sendiri masih menyisakan hingga akhir musim ini. Namun pemain 23 tahun tersebut belum menentukan keputusan untuk memperpanjang kontrak atau tidak.

Kendati demikian, Pelatih The Citizen, Pep Gardiola masih ingin mempertahankan anak asuhnya itu merumput di Etihad pada musim panas nanti.

Baca Juga:
Boyong Lucas Hernandez, Bayern Munich Pecahkan Rekor Transfer Pemain

Bersama Manchester Biru, Leroy Sane musim ini tampil cukup oke. Dia berhasil membukukan 16 gol dan 18 assist dari 47 pertandingan di semua kompetisi.

Load More