Rauhanda Riyantama
Para pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Lyon pada 13 Maret 2019 .(Paul Barrena/AFP)

Bolatimes.com - Setelah gagal di Liga Champions, Barcelona banyak mendapat kecaman dari suporternya sendiri. Bahkan mereka tak segan-segan bertikai dengan penggawa Blaugrana, salah satunya terjadi saat Lionel Messi kedapatan bercekcok dengan salah satu fans di bandara usai kalah dari Liverpool.

Kejadian serupa terus berlanjut kala Barcelona menjamu Getafe di Camp Nou pada lanjutan La Liga Spanyol. Kendati meraih kemenangan 2-0, skuat asuhan Ernesto Valverde itu tak luput dari sorakan bernada kecewa dari suporternya sendiri.

Namun, perselisihan antara Barcelona dan para suporternya diprediksi bakal mencair jika sukses meraih gelar juara Copa del Rey. Barca akan menghadapi Valencia pada partai puncak di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB.

Baca Juga:
Sesumbar, Keith Thurman Janji Pukul KO Manny Pacquiao

Wujud kekecewaan fans Barcelona usai klub kesayangannya itu gagal lolos ke final Liga Champions. (OLI SCARFF / AFP)

Menurut laporan Marca, pada laga final tersebut, Barcelona akan menyerukan persatuan dalam sebuah slogan. Slogan tersebut berbunyi 'Tots units. Som-hi barca', artinya 'Semuanya bersatu. Kami adalah Barca'.

Pada laga final Copa del Rey itu sendiri, suporter Barcelona sebanyak 5.000 orang diperkirakan bakal memadati markas Real Betis tersebut. Diharapkan Cules memberikan dukungan agar klub kesayangannya itu meraih juara sebagai pelipur lara mereka.

Baca Juga:
Jakarta Darurat, Persija Terancam Batal Jamu Bali United di SUGBK

Load More