Rauhanda Riyantama
Winger Swansea City, Daniel James saat memperkuat Timnas Wales pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Cardiff City Stadium, 24 Maret 2019 lalu. (GEOFF CADDICK / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United dilaporkan bakal segera mendapatkan pemain pertamanya di bursa transfer musim panas 2019 ini. Ia adalah Daniel James, winger muda potensial yang dijuluki 'Lionel Messi dari Wales'.

Daniel James mencuri perhatian Setan Merah usai tampil apik bersama Swansea City di Divisi Championship Inggris musim ini. James tampil 38 kali di semua kompetisi dengan torehan lima gol plus 10 assist.

Baru berusia 21 tahun, Daniel James sudah menjadi andalan di sisi sayap Swansea City. Perlu diketahui, pemain jebolan akademi The Swans itu fasih bermain sebagai winger kiri maupun kanan.

Baca Juga:
Masuk Skuat Timnas Indonesia, Mark Klok Ungkap Proses Naturalisasinya

Daniel James juga telah mengoleksi dua caps bersama Timnas Senior Wales dengan mengemas satu gol. Salah satunya saat bermain di Kualifikasi Piala Eropa 2020 beberapa waktu lalu.

Diklaim media ternama Inggris, Sky Sports, Daniel James telah mencapai kesepakatan pribadi dengan kubu The Red Devils. Transfer pun bakal segera rampung apabila kedua belah pihak telah sepakat dengan jumlah nilai transfernya.

Dilaporkan, dana 15 juta poundsterling akan membuat Swansea City setuju untuk merelakan aset masa depannya cabut pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:
Ingin Reuni, Ronaldo Isyaratkan Juventus Gaet Jose Mourinho

Selain Manchester United, klub Liga Primer Inggris lainnya, Brighton & Hove Albion disebut-sebut juga sangat meminati servis James. Tak hanya itu, Leeds United yang saat ini juga berkompetisi di Divisi Championship digosipkan ingin memakain jasanya.

Load More