Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Kehadiran Cristiano Ronaldo dalam skuat Juventus nyatanya cukup berpengaruh terhadap menit bermain Paulo Dybala. Jarang dimainkan di sejumlah laga, membuat saudara kandung Dybala, Gustavo angkat bicara dengan persoalan yang menimpa pemain asal Argentina tersebut.

Gustavo menuturkan, pemain 25 tahun itu tak bahagia di Turin. Jarang dimainkan setiap pertandingan, dan hanya menempati kursi cadangan di setiap laga, menjadi  faktor meredupnya pemain berkebangsaaan Argentina tersebut.

“Ada peluang bagus dia meninggalkan Juventus. Dia memang nyaman di Italia, namun sekarang tidak. Dia butuh perubahan,” ungkap Gustavo dikutip dari sportskeeda. Sabtu (18/5/2019).

Baca Juga:
Resmi Berpisah, Allegri Bakal Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini

“Paulo tak lagi bahagia di sana, tak hanya dia yang akan pergi dari sana (Juventus),” ungkap Gustavo menambahkan.

Performa pemain bernomor punggung 10 itupun dinilai merosot tajam di musim ini. Dirinya hanya mengoleksi sembilan gol dari 35 penampilan bersama Juventus di setiap pertandingan. Koleksi tersebut sangat jauh berbeda pada musim sebelumnya yang mencatat 26 gol dari 46 pertandingan.

Sementara itu, klub-klub besar seperti Manchester United, Bayern Muenchen hingga PSG dikabarkan melirik Paulo Dybala masuk ke skuat mereka. Bukan cuma itu, Liverpool juga tertarik mendatangkan pemuda ini.

Baca Juga:
Kerap Kalah Saat Laga Perdana, Pelatih Persib Siapkan Strategi Khusus

Disinggung terkait persoalan Ronaldo, Gustavo mengungkapkan, Dybala tak punya masalah dengan peraih gelar lima Ballon d’Or itu. Namun, masalah sesungguhnya adalah jam terbang bermain di lapangan yang sangat kurang.

“Ronaldo adalah orang hebat dan dia (Dybala) tak ada masalah dengannya.Hubungan mereka baik, namun ada kesalahan taktik, karena perlu diingat mereka menempati posisi yang sama di lini depan,” pungkas Gustavo.

Baca Juga:
Dibekap Cedera, Gelandang Chelsea Ini Diragukan Main di Final Liga Europa

Load More