Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko menghindari tekel pemain Everton pada babak terakhir Liga Inggris. Minggu(912/5/2019). (IAN KINGTON / AFP)

Bolatimes.com - Sempat mengalami situasi drop sepanjang dua musim lalu, Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko mulai bangkit dari keterpurukannya.

Seperti diketahui sejak meninggalkan Newcastle United, pemain asal Prancis itu tampil kurang trengginas hingga mendapat sorotan tajam dari para fans The Lilywhites.

"Dua musim lalu merupakan keterpurukan bagi saya. Namun saya menolak menyerah dan terus berusaha. Terkadang dalam hidup kamu harus selalu percaya dan memberikan segalanya. Hal itu yang saya lakukan. Sekarang saya menerima manfaat dari apa yang saya kerjakan," kata Moussa dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Pekan Perdana Liga 1 2019

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Hasil imbang Tottenham Hotspur saat bersua Everton pada pertandingan terakhir Liga Primer Inggris, menjadi titik balik kebangkitan pemain bernomor punggung 17 itu. Ia mengaku lega bisa turut mengantarkan Spurs tembus empat besar klasemen Liga Primer Inggris dan memastikan satu tiket masuk bermain di Liga Champions musim depan. 

"Ini sangat berarti bagi saya, semua orang tahu dua musim pertama saya bersama Spurs cukup sulit. Tetapi saya terus bekerja dan hari ini saya sangat bahagia. Saya perlu konsisten dan berkembang ke dapan. Semoga Liga Champions nanti kita bisa meraih kemenangan," harapnya.

Baca Juga:
Dianggap Pakai Jilbab, Eks Atlet Esports Ini Justru Kena Cibir Netizen

Load More