Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Ekspresi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Huesca. Real Madrid menang tipis 3-2 atas lawannya. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Tersingkir dari Liga Champions jadi puncak kegagalan yang didapat Real Madrid musim ini. Zinedine Zidane menyebut buruknya performa pemain jadi salah satu faktor yang membuat skuat Los Blancos terpuruk.

Tak heran, pelatih asal Prancis itu bersiap untuk melakukan perombakan besar dengan mendatangkan wajah baru yang lebih tajam untuk persiapan musim selanjutnya. Berikut 8 pemain yang bakal didatangkan ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

1. Eden Hazard

Baca Juga:
Target Finis 8 Besar, Manajemen PSIS Semarang Siap Keluar Dana Rp22 M Lebih

Rumor hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid sudah tercium sejak lama. Terakhir, saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik The Blues 2018/2019, pemain asal Belgia itu berkelakar ketika seorang fans Chelsea berteriak untuk menandatangani kontrak. Eden merespos dengan bertanya, "Dimana penanya?". Cita-cita bermain di Bernabeu menjadi salah satu kode yang dilontarkannya untuk bisa bermain bersama Benzema dkk.

2. Joao Felix

Baca Juga:
Duh, Sejumlah Stadion Klub Peserta Liga 1 2019 Tak Memenuhi Syarat

Wonderkid yang satu ini mulai mencuri perhatian kala terlibat dalam laga Benfica kontra Eintracht Frankfurt 11 April lalu. Bocah Portugal ini pun menarik klub besar untuk memboyongnya dari Benfica. Sebut saja Manchester United (MU), Real Madrid, dan Liverpool yang menyatakan serius untuk merekrutnya.

joao felix/instagram

3. Kylian Mbappe

Produktivitas gol yang menurun sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo, memaksa pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane mencari penggedor di lini depan. Kiprah striker muda, Kylian Mbappe selama di PSG menarik pria berkepala plontos tersebut untuk mendatangkannya di musim panas nanti. Informasi yang beredar, Los Blancos siap merogoh kocek dan memecahkan rekor transfer dunia untuk bintang Les Parisiens ini.

Baca Juga:
Eden Hazard Dirumorkan Hengkang, Ini Komentar Kapten Chelsea

Selebrasi Kylian Mbappe saat mencetak gol ke gawang Saint-Etienne pada 17 Februari 2019 (Jeff Pachoud/AFP)

4. Paulo Dybala

Performa penyerang Juventus, Paulo Dybala musim ini sangat buruk. Kehadiran eks pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo disebut menjadi penghalang kiprahnya bermain bersama si Nyonya Tua. Rumor yang beredar, Real Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan pemain berpaspor Argentina itu ke Bernabeu.

Paulo Dybala vs Inter Milan. (Isabella Bonotto/AFP).

5. Neymar

Tak berbeda dengan Kylian Mbappe, pemain asal Brasil, Neymar juga masuk dalam daftar pemain yang dilirik Zidane untuk menyeimbangkan serangan Benzema dkk. Kegelisahannya selama di skuat raksasa Paris, PSG, menjadi faktor keputusannya untuk hengkang dari tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Selebrasi Neymar saat merayakan gol ke gawang Guingamp pada 19 Januari 2019 (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

6. Paul Pogba

Kabar ketertarikan Zinedine Zidane dengan striker Manchester United, Paul Pogba santer diberitakan pada April lalu. Rencana mundurnya pemain asal Prancis itu dari Old Trafford sempat dikemukakan kepada rekan setimnya dan mereka tak menghalangi. Pernyataanya itu sempat direspon Juventus, namun pemain bernomor punggung 10 itu lebih tertarik ke Bernabeu.

Aksi Paul Pogba saat Manchester United berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada 2 April 2019 (Paul Ellis/AFP)

7. Luka Jovic

Los Blancos dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Keberhasilannya melesakkan 26 gol dan tujuh assist dari 64 pertandingan, menjadi daya tarik pemain 21 tahun itu ke Real Madrid. Prestasinya tersebut menjadi pendukung Benzema sebagai striker di lini depan jika benar didatangkan.

Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic melakukan selebrasi usai cetak skor. (Ben STANSALL / AFP)

8. David De Gea

Kiper yang mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions musim lalu, Keylor Navas secara mengejutkan tidak masuk dalam skuat Los Blancos 2019-2020. Zidane justru memilih mempercayakan gawang Real Madrid kepada Thibaut Courtois.

Sebagai pendamping Courtois, Zidane disebut tengah mengincar David De Gea. Kiper asal Spanyol tersebut kembali masuk dalam daftar incaran Real Madrid di musim mendatang.

Aksi David de Gea menghentikan tendangan dari pemain Bournemouth pada 3 November 2018 (Ben Stansall/AFP)

 

Load More