Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi Lionel Messi usai menelan kekaahan 0-4 dari Liverpool. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikenal sebagai sosok yang kalem, baik di dalam maupun luar lapangan. Namun, sifat itu bukan berarti membuat dirinya diam saja ketika kesal atau mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Messi diketahui sempat adu mulut dengan seorang fans di bandara, ketika hendak pulang ke Spanyol. Ia mendapat umpatan dari supoter Barcelona yang marah karena tersingkir dari Liga Champions 2018/2019.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Messi rupanya tidak tinggal diam menghadapi para suporter yang kesal. Pemain 32 tahun itu memberikan pertanyakan balik bernada sinis kepada mereka.

Baca Juga:
Lawan Mantan Tim di Final Liga Europa, Ini Harapan Terakhir Petr Cech

Lionel Messi nampak tertunduk lesu usai Barcelona dihajar Liverpool 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions. (OLI SCARFF / AFP)

"Apa masalahmu? Aku salah apa?" kata Messi seperti dilansir dari Mirror.

Namun, setelah menjawab kekesalan suporter, Messi langsung diamankan asisten pribadinya Pepe Costa untuk menjauh dari para fans Barcelona yang sedang kecewa.

Performa Lionel Messi di Liga Champions 2018/2019 sebenarnya tidak buruk. Ia bahkan masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan perolehan 12 gol. Hanya saja, ia gagal membuat keajaiban ketika Barcelona ditikam 0-4 oleh Liverpool di Stadion Anfield dan gagal melangkah ke final.

Baca Juga:
Bersejarah, Empat Klub Satu Negara Tampil di Final Kompetisi Eropa

Load More