Galih Priatmojo
Mohamed Salah saat ditandu oleh tim medis. (Lindsey Parnaby/AFP).

Bolatimes.com - Niat hati ingin bersimpati tetapi justru dapat protes. Hal ini seperti yang dialami akun resmi Barcelona seusai mengucapkan kalimat simpati terhadap Mohamed Salah yang baru saja cedera.

Mohamed Salah dipastikan hanya akan jadi penonton di leg kedua semifinal Liga Champions yang akan dihelat di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari nanti.

Cedera kepala yang didapatnya saat menghadapi Newcastle United beberapa waktu lalu memaksa top skor sementara Liga Primer Inggris itu harus menepi lebih dulu.

Baca Juga:
AC Milan Siap Berjuang Mati-matian untuk Tiket Liga Champions

Ucapan simpati pun datang untuk kesembuhan Salah, salah satunya datang dari Barcelona yang akan jadi lawan di leg kedua semifinal Liga Champions nanti.

Menanggapi cuitan akun Liverpool, Twitter resmi Barcelona mengucapkan ucapan simpati yang justru membuat geram para pendukung Liverpool.

Dalam kicauannya, Barcelona mengucap "pertandingan seperti ini untuk para pemain kelas dunia. Semoga lekas sembuh!" kicaunya.

Baca Juga:
Bikin Gol Penting, Begini Komentar Vincent Kompany

Ucapan yang bermakna ganda itu kontan saja membuat para pendukung Liverpool bereaksi. Ini seperti yang diungkap pemilik akun @meksclint.

"Jadi Salah bukan pemain kelas dunia?" tanyanya.

Baca Juga:
Demam Setan Gundul, Nama Bek Manchester City Ini Tercatut

Sementara akun @Shahrukhkazmi menyebut bahwa kicauan Barcelona itu tak bermutu.

"Tweetmu rendahan Barcelona," tulisnya.

Baca Juga:
Legenda Liverpool: Luis Suarez Seperti Tikus, Licik, dan Kotor

Load More