Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Luis Suarez membuka gol kemenangan untuk Barcelona saat menghadapi Liverpool di laga leg pertama Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari tadi. [JAVIER SORIANO / AFP]

Bolatimes.com - Legenda Liverpool, John Aldridge, masih sangat kesal dengan perilaku Luis Suarez pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 beberapa waktu lalu. Saking kesalnya, nama binatang turut disematkan ke striker asal Uruguay tersebut.

Liverpool menelan kekalahan 0-3 atas Barcelona pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/2019, Kamis (2/5/2019). Salah satu gol El Barca dicetak oleh mantan pemain, Luis Suarez.

Gol itu bisa dimaklumi oleh para pendukung Liverpool karena itu adalah tugasnya sebagai striker. Namun, selebrasi striker asal Uruguay itu membuat suporter The Reds kebakaran jenggot karena merasa sudah tidak dihargai lagi.

Baca Juga:
Luis Suarez Sampaikan Maaf Kepada Suporter Liverpool

Tidak hanya suporter, John Aldridge sebagai legenda Liverpool ikut kesal. Bahkan, ia tak segan menyebut Suarez seperti tikus karena tidak memiliki rasa hormat terhadap klub lama.

John Aldridge juga menyebut Suarez sangat licik karena sering berusaha mencari pelanggaran agar para pemain Liverpool yang mendekatinya mendapatkan kartu.

"Suarez bertingkah seperti tikus dan itu sudah keterlaluan. Saya tidak masalah dengan selebrasinya. Yang tidak bisa diterima adalah dia selalu terjatuh ketika didekati pemain Liverpool dan berusaha membuat mereka terkena kartu," kata John Aldridge, dikutip dari Goal, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga:
Cetak Gol Roket, Pep Guardiola Senang Vincent Kompany Tak Ikuti Pikirannya

"Dia sangat licik, kotor, dan membuktikan omongan orang-orang tentang perilakunya di Liverpool yang berusaha dibela pihak klub. Seseorang seharusnya menaruh respek kepada mereka yang berbuat baik di masa lalu, tetapi Suarez mengacuhkan begitu saja dukungan Liverpool," lanjutnya.

Luis Suarez kini akan kembali menghadapi Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019 di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Ini adalah kepulangan pertama Suarez setelah pergi dari Liverpool pada musim 2014/2015.

Baca Juga:
Launching Tim Liga 1 2019, PSS Sleman Undang Persipura untuk Uji Coba

Load More