Rauhanda Riyantama
Aksi gelandang Barcelona, Arthur Melo saat pertandingan melawan Manchester United pada perempatfinal Liga Champions beberapa waktu lalu. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Barcelona, Arthur Melo, harus mengalami kejadian tak mengenakkan usai timnya meraih kemenangan atas Liverpool. Rumah gelandang asal Brasil itu dibobol maling dan saudara laki-lakinya hampir dibunuh.

Arthur Melo hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Blaugrana melibas The Reds 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Kendati demikian, gelandang asal Brasil itu turut merayakan keberhasilan timnya.

Namun, Arthur Melo tak bisa terlalu lama terhanyut dalam kebahagiaan tersebut. Melansir dari Mundo Deportivo, usai pertandingan rumah pemain 22 tahun dilaporkan disantroni dua orang maling yang dipersenjatai golok dan obeng.

Baca Juga:
Abaikan SEA Games 2019, PT LIB Pastikan Liga 1 Tak Akan Libur

Selain itu, maling tersebut juga hampir membunuh saudara laki-laki Arthur yang baru pulang dari nonton Barcelona di stadion. Salah satu pelaku menodongkan obeng sembari memaksa menunjukkan letak barang-barang berharganya disimpan.

Akhirnya, maling tersebut menggondol sebuah jam tangan mewah dan sejumlah perhiasan. Untungnya, saudara laki-laki Arthur Melo selamat dari sergapan para pelaku.

Setelah para pelaku pergi, saudara laki-lakinya itu melaporkan perampokan tersebut pada Arthur Melo. Tak lama, kubu Barcelona langsung menghubungi pihak kepolisian setempat, dan kasus ini resmi ditangani pada Kami (2/5/2019) pagi waktu setempat.

Baca Juga:
Gantikan Miljan Radovic, Persib Bandung Tunjuk Eks Pelatih PSM Makassar

Sebagai informasi, Arthur Melo bergabung dengan Barcelona dari Gremio pada musim panas 2018. Kini ia telah menikmati awal kariernya dengan mengemas 41 penampilan dan membawa El Barca mempertahankan gelar La Liga Spanyol, serta berkesempatan memenangan trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

Load More